Polsek Krangkeng Perkuat Keamanan dan Kelancaran Lalu Lintas Melalui Program 5 Presisi Quick Wins III

Indramayu, – Dalam rangka melanjutkan upaya peningkatan keamanan dan kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polsek Krangkeng Polres Indramayu Polda Jabar, Program 5 Presisi Quick Wins III kembali dilaksanakan. Selasa (15/8/2023)

Pagi ini, Polsek Krangkeng menggelar personel mengatur lalu lintas di titik-titik rawan kecelakaan dan macet di wilayah tersebut.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 06.30 WIB hingga 07.00 WIB dengan lokasi berpusat di Jalan Raya Krangkeng depan SMAN 1 Krangkeng, Kecamatan Karangkeng, Kabupaten Indramayu.

Personel Polsek Krangkeng berada di sana untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, terutama dalam menciptakan rasa aman dan mewujudkan kamtibcar lantas (ketertiban dan keamanan lalu lintas).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, IPTU Tarno menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Krangkeng dalam mendukung Program 5 Presisi Quick Wins III.

Dengan menggelar personel gatur lantas di titik-titik rawan laka dan macet, diharapkan dapat membantu mengurangi potensi terjadinya kecelakaan lalu lintas dan menjaga kelancaran arus kendaraan.

Lebih lanjut, IPTU Tarno menyampaikan bahwa Polsek Krangkeng berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam hal keamanan dan ketertiban berlalu lintas.

Kehadiran petugas di jalan juga menjadi sarana untuk membangun hubungan positif antara polisi dan masyarakat, serta memberikan contoh yang baik terkait patuhnya berlalu lintas.

Kegiatan ini adalah salah satu bentuk implementasi dari Program 5 Presisi Quick Wins III yang bertujuan untuk memperkuat pemeliharaan kamtibmas dan menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman, tertib, dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

“Semua pihak diharapkan untuk bersama-sama mendukung dan menjaga upaya-upaya dalam menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas di wilayah ini,” harap Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *