Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga

Indramayu, – Dalam rangka menjalin interaksi yang lebih baik dengan masyarakat, AIPTU Mukhsin, Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Malang Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga Rt.15/05 Kelurahan Karang Malang, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu. Senin (15/8/2023)

Kegiatan sambang ini merupakan bagian dari Quick Wins Presisi III Program 3, yang bertujuan untuk meningkatkan interaksi positif antara polisi dan masyarakat di jalan atau area publik.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini merupakan upaya konkret dalam perbaikan interaksi polisi dengan masyarakat, untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mengungkapkan bahwa kegiatan semacam ini rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas sebagai bentuk nyata dari komitmen Polres Indramayu dalam menjaga kamtibmas dan memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat.

Dalam himbauannya, Bhabinkamtibmas AIPTU Mukhsin mengajak warga untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan. guna mengantisipasi terhadap kejahatan C-3 (Curas, Curat, Curanmor).

Selain itu, ia juga meminta apabila ada hal yang dapat mengganggu kamtibmas, masyarakat dihimbau untuk segera melapor kepada pihak kepolisian dan tidak melakukan tindakan main hakim sendiri.

Dengan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas diharapkan warga dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

Melalui kolaborasi yang baik antara polisi dan masyarakat, diharapkan dapat terwujudnya kehidupan yang lebih aman dan kondusif di Kecamatan Indramayu.

“Kegiatan seperti ini akan terus dijalankan sebagai upaya nyata dalam menjaga kamtibmas dan membangun interaksi positif antara aparat kepolisian dengan Masyarakat,” ungkap AKP H. Suhendi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *