Polres Tasik Kota dan Polsek Gabungan Gelar KRYD ,Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Polres Tasik Kota, BUSERJATIM. COM GROUP – IPTU FIKTOR H, SH (PAWAS/PADAL/Kanit Reskrim ) dan IPDA ASEP FARID (Kanit Binmas Polsek Tamansari) bersama Pers Gabungan Satfung dan Pers Polsek Tamansari, Cibeureum dan Manonjaya dengan Pengawasan (Was Pers) Unit Provos. bertempat di Simpang Kebontiwu Tasikmalaya,

gelar KRYD dengan Razia Stasioner dengan sasaran Cegah Penyakit Masyarakat, Kejahatan Jalanan dan Brandalan Bermotor(Knalpot Brong)
Kamis (10/8/2023)

Bacaan Lainnya

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN S.IK melalui Kabag Ops Kompol Cecep Bambang, AMd Kegiatan KRYD, dengan sasaran Cegah Penyakit Masyarakat, Kejahatan Jalanan dan Brandalan Bermotor (Razia Knalpot Brong) setiap malam di beberapa titik sasaran adalah bentuk tanggung jawab Jajaran Polres Tasikmalaya yang menginginkan rasa aman dan nyaman jelang HUT ke 78 Kemerdekaan RI dan Pesta Demokrasi Tahun 2024.
POLRI TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU.

Pada kegiatan tersebut tidak mengamankan Speda motor ataupun Berknalpot Brong yang terjaring hanya peneguran kepada Pengemudi yang lupa menyalakan Lampu Besar Speda motor.
Kegiatatan KRYD akan terus dilaksanakan agar rasa aman nyaman dan tertib dapat dirasakan masyarakat. Harapan POLRI Masyarakat sadar Keamanan menjadi Kebutuhan dan wajib kita wujudkan bersama.

KAPOLRES TASIK KOTA
AKBP SY ZAINAL ABIDIN.S.I.K

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *