Wakapolres Kompol Putu Diah Kurniawandari Pimpin Apel Penerimaan Bintara Remaja

MANGUPURA,POLRES BADUNG, BUSERJATIM. COM–

jumat 11 Agustus 2023

Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., M.H pimpin apel penerimaan Bintara Baru mutasi / pindahan dari Polda Bali, di halaman Mapolres Badung Jl. Kebo Iwa No. 1 Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Bali. Jumat, 11 Agustus 2023 pagi pukul 08.30 Wita.

“Selamat datang dan selamat bergabung di Polres Badung kepada adik-adik Bintara remaja.” Ungkap Kompol Putu Diah Kurniawandari S.H., S.I.K., M.H. mengawali arahan seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK didampingi Kabag SDM Kompol A.A. Gede Rai Darmayasa, S.H., M.H., Kasatlantas Iptu Ni Luh Putu Deniani, S.H dan Kanit Lantas Polsek jajaran Polres Badung.

Lebih lanjut Wakapolres Badung menjelaskan dengan telah bergabungnya duapuluh Bintara Remaja di Polres Badung diharapkan seluruh personel Bintara Remaja untuk segera dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang ada di Polres Badung dan apa yang menjadi harapan dari pembina fungsi Bintara Remaja dapat dilaksanakan dengan baik. selain itu ditegaskan pula dalam hal pengunaan gampol (seragam Kepolisian) agar segera menyesuaikan mulai dari bet kesatuan maupun bet fungsi.
“Dinamika pelaksanaan kegiatan Kepolisian kedepannya cukup padat, mulai dari rangkaian pelaksanaan kegiatan HUT RI ke – 78, HUT Polwan maupun rangkaian kegiatan Pemilu serentak 2024, sehingga kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat sangat dibutuhkan, jaga diri, etika, sopan santun, keselamatan dan kesehatan masing-masing.” pesannya seraya mengajak seluruh personel untuk selalu bersyukur.

Beliau juga menambahkan titik-titik kepadatan yang ada di wilayah Polsek Kuta Utara nantinya akan diisi oleh personel Bintara Remaja yang baru, mulai dari simpang Kerobokan, Simpang Semer, Simpang Beraban hingga Sunset Road.
“Nantinya personel Bintara Remaja yang baru langsung dibawah kendali Kapolsek kuta utara, Sementara untuk Bintara Remaja Polres akan membackup jalur utama / jalan Nasional sepanjang perbatasan Tabanan hingga Denpasar, Sekaligus memback up operator terkait Pelayanan Publik (Yanlik), program Quick Wins dan Commander Wish bapak Kapolda Bali.” Pungkasnya.

( priyono/red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *