Blue Light Patrol Unit Patroli Sat Samapta Sambangi Jalur Terminal Mengwi

MANGUPURA, POLRES BADUNG, BUSERJATIM. COM–

11 Agustus 2023

Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman, Satuan Samapta Polres Badung melaksanakan Kegiatan patroli dengan menyasar tempat-tempat rawan tindak kriminalitas maupun rawan kecelakaan lalu lintas.

Unit Patroli Sat Samapta Polres Badung yang dipimpin oleh Aipda I Made Suastika melaksanakan kegiatan patroli malam hari dengan sasaran jalur Terminal Type A Mengwi Desa Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Bali. Jumat, 10 Agustus 2023 pukul pukul 22.20 wita.
“Sebagai tindak lanjut dari kegiatan satuan Lalu Lintas tadi pagi yaitu pemasangan barier di sepanjang jalan ke Terminal, malam ini kita sambangi lagi jalur ini sekaligus memberikan imbauan kepada para sopir yang memarkir kendaraannya di jalur tersebut” Ungkap Aipda Suastika bersama tiga personil Unit Patroli.

Terpisah Kasat Samapta AKP I Gede Budiarta, SH., MH, seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K. saat dikonfirmasi menjelaskan Personil Unit Patroli Sat Samapta melaksanakan giat Patroli biru diseputaran jalan terminal Mengwi dengan menyusuri parkir-parkir truk di seputaran jalan utama terminal Mengwi serta melakukan dialogis dengan supir truk sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar mentaati rambu-rambu lalu lintas yang ada.
“Mengingat dijalur tersebut sempit dan rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas, personil Samapta memberikan imbauan supaya menggunakan terminal Mengwi sebagai tempat parkir sehingga tidak menggagu badan jalan dan mencegah terjadinya hal-hal yang tak diinginkan.” Pungkas AKP Budiarta.

( priyono/red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *