“Polisi Ada Dimana-mana” Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di Malam Minggu, Personil Polsek Cikijing Masifkan Patroli Malam.

Majalengka – Guna untuk mengantisipasi berbagai macam tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah Hukum Polsek Cikijing, Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Ps. Panit Samapta Aiptu Agus Sri Wandono, S.H bersama Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono menggelar Patroli Malam Minggu (26/06/2023) malam.

Kegiatan Patroli malam bertujuan menyiagakan anggota, guna menjaga situasi kamtibmas di malam minggu tetap aman, dimana kebanyakan warga memanfa’atkan momen tersebut keluar rumah bersama keluarga. Kegiatan Patroli malam dengan sasaran kejahatan maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat seperti Premanisme, Pencurian dengan kekerasan, Senjata tajam, Narkoba, Alkohol dan kejahatan lainnya.

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi di tempat terpisah, Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H meminta kepada anggota untuk dapat meningkatkan kehati-hatian dan kewaspadaan pada saat melaksanakan kegiatan Patroli malam.

“Semoga dengan upaya yang kita lakukan, Wilayah Hukum Polsek Cikijing Polres Majalengka selalu dalam keadaan yang aman dan kondusif, dan semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan YME,” ujar kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *