POLSEK CIOMAS POLRES BOGOR  ANTISIPASI AKSI KENAKALAN REMAJA PATROLI GABUNGAN TNI-POLRI

Polres Bogor-Polsek Ciomas tingkatkan patroli guna mengantisipasi aksi kenakalan remaja di wilayah hukum Polsek Ciomas, Sabtu (24/06/23).

 

Bacaan Lainnya

Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Dr. IMAN IMANUDDIN, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciomas Polres Bogor Polda Jabar AKP IWAN WAHYUDI, S.H., M.H. mengatakan, adapun lokasi yang menjadi sasaran personel yaitu, tempat berkumpulnya para remaja yang dianggap rawan akan aksi kejahatan. Patroli tersebut bertujuan menekan aksi kenakalan remaja serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

 

Personel menyambangi para remaja yang sedang nongkrong dan terlihat masih berkumpul di jalan-jalan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya pelanggaran yang melibatkan para remaja. Seperti tawuran, memakai lem dan narkoba serta balap liar yang dapat merugikan diri sendiri, orang tua maupun orang lain disekitar.

 

Dihimbau kepada para remaja agar selalu berhati-hati terhadap orang yang baru dikenal dan jangan sampai terpengaruh serta terhasut untuk melakukan aksi kejahatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *