Bhabinkamtibmas Ds Curugbitung Polsek Nanggung Polres Bogor sapa sambang warga dan sampaikan pesan kamtibmas 

Polres Bogor, Polda Jabar –  Polsek Nanggung Polres Bogor Untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di daerah Hukum Polsek nanggung Polres Bogor Bhabinkamtibmas Desa Curugbitung Bripka Adhitya RF melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan sapa sambang dan Himbauan kamtibmas di wilayah Desa Curugbitung.

 

Bacaan Lainnya

Seperti yang dilakukannya Personil Bhabinkamtibmas yang di laksanakan pada hari jumat (23/06/2023).

 

Sesuai Arahan Bapak Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K. M.H , Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bogor ditekankan untuk selalu menjaga kondusifitas diwilayahnya masing-masing .

 

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas melaksanakan Dialog dengan warga masyarakat sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan yang memanfaatkan situasi yang apalagi tidak adanya giat siskamling,

 

“pastikan giat Poskamling masih sangat efektif dalam menjaga kamtibmas di wilayah. Jika mengetahui sesuatu hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol, petugas ronda agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian,” yang di sampaikan anggota Bhabinkamtibmas desa Curugbitung Polsek nanggung Polres Bogor Bripka Adhitya RF.

 

Kegiatan sapa sambang ini merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam upaya menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman,nyaman dan kondusif di wilayah pembinaan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *