Penyelenggaraan jalan provinsi jalan ruwas talang Padang dan ngrip diduga terkesan asal-asalan

Tanggamus, BUSERJATIM. COM GROUP – pelaksanaan kegiatan penyelenggaraan jalan provinsi pekerjaan preservasi jalan ruas talang Padang – ngarip ( LINK, 055) dengan nomor kontrak, 01/KTR/ PML/ RHJ,056/ /v 03/lV/ 2023, dan nilai kontrak 31,646,650,000, untuk kontrak pelaksana Itu sendiri dari PT, Belibis raya group KSO PT,9 Naga mas.

Untuk kegiatan pembangunan itu sendiri nampak kurang bagus dan diduga Asal jadi karena pada saat awak media ini konfirmasi terkait pembangunan yang sedang berjalan kepada beberapa tukang yang sedang bekerja di lokasi pembangunan tersebut pada hari Senin 19 Juni 2023.

Bacaan Lainnya

Kemudian Adi dan Didi, selaku buruh pekerja bangunan itu sendiri ia menjelaskan kalau untuk pengacian bagian atas pembangunan itu sendiri hanya di kuwas- kuwas- aja pake semen yang begitu tipis sekali, kami sebagai wartawan kontrol sosial sangat perhatian dengan pekerjaan pembangunan tersebut renta akan cepat rusak.

Setelah itu ditempat yang sama saya mencoba untuk menemui pengawas pekerja tukang yang di lapangan tidak menunggu lama saya ketemu Buyung sebagai pengawas pekerja tukang yang di lapangan , setelah itu untuk terkait bangun dan cara adukan semen pembanguna itu sendri 6 banding satu, semennya 1 sak, dan pasir nya 6 angkong , yang bersangkutan menjelaskan kepada awak media kalau dirinya sendiri cuman disuruh.
Ungkap nya.

Doni Bastian

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *