Pastikan PTM Berjalan Sesuai Prokes, Babinsa Madiun Bersama Tiga Pilar Lakukan Visitasi

MADIUN, BUSERJATIM.COM- Babinsa Koramil 0803/02 Madiun Serma Haryono bersama Bhabinkamtibmas dan Satgas Covid-19 Desa Sumberejo melakukan Sosialisasi dan Visitasi Pembelajaran Tatap Muka ( PTM) di KB Putra Pertiwi Kalibening, Rabu (6/10/2021).

Serma Haryono selaku Babinsa setempat menyampaikan kegiatan Visitasi ini bertujuan untuk melakukan pengawasan dan pemantauan kesiapan sekolah menjelang dilaksanakannya proses belajar tatap muka (PTM).

“Sebelum PTM dimulai, yang terpenting adalah menyiapkan sarana dan prasarana protokol kesehatan seperti tempat cuci tangan, alat pengukur suhu dan lain- lain sesuai anjuran pemerintah,” ungkapnya.

Menurutnya proses belajar mengajar tatap muka (PTM) baru bisa dilaksanakan setelah mendapat ijin dari pemerintah Kabupaten Madiun. Oleh karena itu dirinya meminta kepada pihak sekolah dan warga masyarakat agar dapat mengedepankan protokol kesehatan.

“Intinya kita ingin semua pihak dapat menyatukan pandangan dan berkomitmen untuk mengutamakan protokol kesehatan,” imbuhnya.(Penrem/Yuli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *