Babinsa Kwadungan Bersama Warga Masyarakat Bergotong Royong Perbaiki Jalan.

 

NGAWI, BUSERJATIM.COM GRUOP – Untuk menjaga hubungan kekeluargaan yang baik antara Babinsa dengan warga masyarakat, Serda Sunarto babinsa Ds. Purwosari Koramil 0805/06 Kwadungan melaksanakan giat Kerja Bakti
Pemavingan jalan di desa Purwosari, Kecamatan Kwadungan, Kabupaten Ngawi. (Minggu 18/6/2023)

Bacaan Lainnya

Gotong royong yang dilakukan oleh Babinsa bersama masyarakat Desa Purwosari bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang harmonis dan saling mengenal sehingga tugas pokok Babinsa sebagai aparat kewilayahan serta Binter diwilayah bisa berjalan dengan baik.

Babinsa harus hadir di tengah – tengah kesulitan masyarakat, dan juga harus senantiasa menjadi solusi untuk mengatasi kesulitan Masyarakatnya tersebut, TNI tidak hanya Operasi Militer Perang (OMP) tetapi juga ada Operasi Militer Selain Perang (OMSP). Kegiatan ini merupakan pembinaan kewilayahan di Desa binaan dan sekaligus memperkuat kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Dalam kegiatan gotong royong tersebut Sukirno warga desa Purwosari menyampaikan rasa terimakasih atas motivasi dan bantuan selama ini, Babinsa selalu aktif dan hadir di tengah – tengah kami dalam kegiatan apapun. Semoga hubungan ini tetap terjaga dengan baik dan lebih baik lagi,”tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *