Polsek Sarmi Berikan Pengamanan Keributan Di Warung Mega Rasa Depan Hotel Rivior

BUSRRJATIM.COM-Personel polsek sarmi memberikan pengamanan keributan di warung mega rasa depan Hotel Rivior yang bertempat di kelurahan sarmi kota distrik sarmi .selasa (05-10-2021)

Berdasarkan laporan dari masyarakat ke polsek sarmi bahwa ada keributan di warung makan mega rasa di depan hotel rivior dengan segera anggota piket polsek sarmi merespon laporan tersebut lalu mendatangi dan mengamankan TKP di jalan perintis kelurahan sarmi kota.

Setelah tiba di Tkp piket polsek yang dipimpin oleh Aipda Noak Demetouw menyanyakan pokok pemasalahan sehingga terjadi keributan di warung mega rasa yang disebabkan oleh pinjaman uang dan piutang oleh saudara NA kepada 16 orang warga masyarakat yang menjadi korban nya.

Lalu piket polsek mengarahkan para korban untuk membuat laporan pengaduan di polsek sarmi agar permasalahan tersebut dapat di tangani dan di tindaklanjuti oleh SPKT polsek dalam penyelesaian permasalahan tersebut.

Sebanyak 16 orang korban dari pinjaman uang oleh saudara NA yang terdiri dari 11 orang masyarakat ,3 orang dari koperasi , 1 orang pegawai bank mandiri , 1 orang anggota dengan total pinjaman sebesar Rp 342.500.000 ( tiga ratus empat pulih dua juta lima ratus ribu rupiah )

Ps kapolsek sarmi Akp Robertson Wogono ,SH mengatakan bahwa pihak korban meminta agar terduga pelaku NA di hadirkan dipolsek sarmi di mediasi oleh ps kapolsek sarmi agar terduga pelaku NA membayar seluruh pinjaman sejumlah Rp 342.500.000 kepada para korban . dan apabila tdk di selesaikan maka pihak korban akan menuntut sesuai jalur hukum .

Usai melaksanakan pertemuan di polsek sarmi para korban di datakan nama-nama oleh piket SPKT polsek sarmi sesuai keterangan dan identitas para korban.

Ps .Kapolsek sarmi juga menambahkan bahwa untuk sementara terduga pelaku (NA) masih dalam lidik untuk tindak lanjut .
Ungkap Akp Robertson Wogono .

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *