Forkopimda Kota Surabaya Di HUT TNI ke-76 Bertekad Solid Dan Profesional Dalam Mengawal Bangsa

SURABAYA, BUSERJATIM.COM – Walikota Surabaya, Eri Chayadi didampingi Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A. Yusep Gunawan dan Pejabat Utama (PJU) Polrestabes Surabaya mendatangi Korem 084 Bhaskara Jaya Selasa (05/10/2021).

Kedatangan rombongan ini dalam rangka memberikan kejutan dan ucapan selamat ulang tahun TNI ke-76 kepada Kepala Staf Korem (Kasrem) 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Erwin Rustiawan beserta seluruh prajurit yang bertempat di Lapangan Korem 084 Bhaskara Jaya.

Momen bahagia ini langsung dirayakan Bersama TNI-Polri dan Forkopimda Kota Surabaya. Dan diawali dengan upacara HUT TNI ke-76 kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan peniupan lilin.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A. Yusep Gunawan mengatakan surprise ini khusus diberikan kepada Kasrem 084/Bhaskarajaya untuk menyambut Hut TNIke-76 yang jatuh pada 5 Oktober 2021 hari ini dan Forkopimda Kota Surabaya bertekad Solid Bersama TNI Dan Profesional Dalam Mengawal Bangsa.

“Semoga TNI semakin Solid, Profesional didalam mengawal Bangsa ini dan tetap sinergi bersama Polri dalam penanganan covid-19, Tak lupa juga kami mengucapkan HUT TNI ke-76, dimana moto dalam HUT tahun ini yaitu “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang,” ucap Kapolrestabes Surabaya.

Kemudian Kombes Pol A. Yusep Gunawan berharap kedepannya sinergitas TNI-Polri tetap terjalin dengan baik dan berkolaborasi Bersama mengemban amanah untuk mengabdi kepada negeri khususnya dalam penanganan covid-19.

Pada kesempatan yang sama, Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Hartoyo Bersama PJU lainnya juga melakukan hal yang sama di Kodim 0831/Surabaya Timur, Kodim 0830/Surabaya Utara dan Kodim 0832/Surabaya Selatan. (IM/humastabes)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *