Kapolsek Payangan Giat Anjangsana ke Rumah Anggota yang Sakit dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023

Polsek Payangan, Kapolsek Payangan Polres Gianyar AKP I Nengah Sona, SH. bersama anggota melaksanakan kegiatan Anjangsana dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 menjenguk anggota yang mengalami sakit permanen syaraf kejepit yakni Aiptu I Wayan Dedeg, dirumahnya di
di Banjar Badung, Desa Melinggih, Kec. Payangan, Kab. Gianyar, Kamis (8/6)

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam kegiatan Anjangsana Waka Polsek Payangan Iptu I Putu Agung Ariawan,SH, Kanit Reskrim Ipda Gede Andika Putra P. SH. MH, Ps. Kanit Propam Polsek Payangan Aiptu I Nyoman Putra Wijana dan Anggota Polsek Payangan.

Kapolsek Payangan AKP. I Nengah Sona, SH. yang memimpin kegiatan menyampaikan anjang sana guna menjalin Silaturahmi antar anggota, terlebih kepada anggota yang mengalami sakit dan itu merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap rekan anggota Polri yang saat ini sedang sakit sehingga diharapkan dapat memberikan semangat agar dapat segara kembali pulih.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami dan rasa kekeluargaan kami,
Sebagai keluarga besar Polsek Payangan dan Kami seluruh anggota Polsek Payangan berdoa mudah-mudahan Aiptu I Wayan Dedeg diberikan kesembuhan dan bisa kembali bergabung bersama kami melaksanakan tugas seperti biasanya”, ujar Kapolsek Payangan AKP. I Nengah Sona, SH.

Kesempatan yang sama, Kapolsek Payangan pun juga menyampaikan salam dari Bapak Kapolres Gianyar semoga Aiptu I Wayan Dedeg segera mendapat kesembuhan.

Melalui giat anjangsana, Kapolsek Kubu penyerahan tali asih berupa paket sembako kepada Anggota yang sakit.

Aiptu I Wayan Dedeg dan keluarga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Bapa Kapolres dan Bapak Kapolsek Payangan dan Anggota sudah hadir memberikan doa dan tali asih.(Harry/Herry Humas-red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *