Jelang HUT TNI Ke 76 Korem 084/BJ Selenggarakan Do’a Bersama

SURABAYA,BUSERJATIM.COM– Danrem 084/Bhaskara Jaya yang di wakili oleh Kepala Staf Korem Kolonel Inf Erwin Rustiawan. S. Sos, memimpin doa bersama menyambut HUT ke-76 TNI di Masjid Al – Wathon, Makorem, Jalan Jendral Ahmad Yani No. 1 Wonocolo Surabaya. Senin (04/10/2021).

Pada kesempatan tersebut Kolonel Erwin menyampaikan,” Kegiatan doa bersama ini sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat, berkah dan lindunganNya karena sampai saat ini kita masih diberikan anugerah yang tak terhingga oleh Allah SWT sehingga kita dapat menjalankan tugas sebagai prajurit untuk mengabdi kepada bangsa dan negara dengan baik.”UngkapNya.

“Doa bersama ini di laksanakan agar TNI tetap kokoh dan solid dalam mengemban tugas menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI”

Kasrem menerangkan, “Melalui momentum doa bersama dalam peringatan HUT ke 76 TNI ini, hendaknya dapat dijadikan sarana untuk merefleksikan diri dalam rangka meningkatkan kualitas perannya sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara demi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara, mengingat tugas dan tanggung jawab kedepan yang semakin kompleks,” TerangNya.

Pelaksanaan Doa bersama ini dimulai setelah Sholat dhuhur dan di ikuti oleh personel korem baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta dalam pelaksanaannya selalu menerapkan Prosedur kesehatan karena wabah Covid-19 belum sirna.

sumber : penerangan/ yuli

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *