Jelang HUT TNI Yang Ke 76,Kodim Ngawi Gelar Ziarah Nasional

NGAWI,BUSERJATIM.COM – Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., memimpin Ziarah Nasional dalam rangka Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke 76 Tahun 2021 bertempat di Taman Makam Pahlawan Dr.Radjiman Ngawi, Senin (04/10/2021)

Di temui sehabis pelaksanaan kegiatan Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E.,menyampaikan bahwa kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan yang di laksanakan oleh Kodim 0805/Ngawi ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati HUT ke 76 TNI TA 2021.

Dandim juga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan, seraya kita mendoakan para pahlawan agar diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa,jelasnya.

Kepada seluruh prajurit dan ASN TNI khususnya Anggota Kodim 0805/Ngawi serta seluruh masyarakat untuk tetap meneruskan perjuangan para pahlawan yang telah lebih dahulu mendahului kita semua.

Dari kegiatan ini Dandim berharap bisa di jadikan sebagai motivasi bagi para Prajurit dan PNS TNI untuk meneruskan jiwa dan semangat kepahlawanan dengan senantiasa memperbaiki kinerja, ucapnya.(Penrem/Yuli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *