Bhabinkamtibmas Polres Majalengka Lakukan Patroli Blusukan

Majalengka, Demi terciptanya Harkatibmas di Kecamatan Talaga tetap Kondusif, berbagai upaya telah di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Talaga Polres Majalengka baik melalui kegiatan sambang kamtibmas maupun Patroli dialogis.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K. mengharapakan seluruh jajaran Bhabinkamtibmas agar selalu pro aktif dalam melaksanakan berbagai kegiatan preventif dengan memaksimalkan giat patroli maupun sambang kamtibmas demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif,Selasa (30/5/2023).

Bacaan Lainnya

Tak lupa, Bhabinkamtibmas juga memberikan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas seperti agar mewaspadai orang asing yang gerak geriknya mencurigakan untuk mewaspadai Kejahatan 3C ( Curat, curas dan Curanmor ) dan mengajak Peran aktif warga untuk selalu membantu tugas Polri menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan Kondusif.

Dengan dilaksanakan kegiatan sambang Kamtibmas oleh Bhabinkamtibmas, dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam meningkatkan Kamtibmas, serta mempererat tali silaturrahmi antara pihak Kepolisian dengan masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *