“Polisi Ada Dimana-mana” Pastikan Arus Lalu Lintas Lancar, Satlantas Polsek Cikijing Laksanakan Gatur Pagi

Majalengka – Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ps. Panit Lantas Aiptu Ade Deni H melaksanakan pengaturan lalin di depan SDN Sukamukti II, ini ditunjukkan bahwa aktifitas masyarakat pagi ini di Jalan menunjukkan peningkatan yang signifikan akan ramainya arus lalulintas. Selasa (30/05/2023).

Aiptu Ade Deni menyampaikan, ” Dengan padatnya arus lalin pagi ini kami melaksanakan pelayanan Prima Kepolisian dengan pengaturan arus lalu lintas di jalur yang padat di mana sangat membutuhkan kehadiran Polri guna memberikan pelayanan gatur lalin dalam rangka kamseltibcar lantas.”

Bacaan Lainnya

“Adapun titik pelayanan lalin pagi ini Anggota Polsek Cikijing di siagakan di depan SDN Sukamukti II yang merupakan arus lalinnya sangat padat saat jam-jam menjelang masuk sekolah.” Ujar Aiptu Ade Deni.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, “Dengan pelayanan gatur pagi dapat mencegah terjadinya laka lantas serta dapat meminimalisir tingginya angka laka lantas.”tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *