Polisi Blusukan, Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding Sapa Warga Binaannya

Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding Aipda Moh. Ubay Subandi melaksanakan patroli dialogis dengan warga Desa Mirat serta memberikan himbauan dan pesan kamtibmas,Minggu (21/05/2023).

Patroli dialogis ini bertujuan untuk menjaga keamanan di wilayah, dalam melaksanakan patroli menyampaikan kepada para warga dihimbau bila meninggalkan rumah dalam aktivitas luar agar rumah benar-benar dalam keadaan terkunci.

Bacaan Lainnya

Dalam giat Patroli dialogis ini juga untuk mengantisipasi terjadinya pencurian kendaraan bermotor dan memberikan rasa aman, nyaman kepada warga masyarakat yang beraktifitas.

“Pelaku kejahatan bertindak karna ada niat dan kesempatan, jangan sampai kita lengah dan memberi kesempatan kepada pelaku untuk melakukan tindak kejahatan di wilayah kita.” Tegas Aipda Ubay

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Leuwimunding Iptu Budi Wardana mengatakan, “Dengan adanya giat ngobrol mas ini dapat menciptakan sinergitas antara Polri dengan warga sekitar sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.”pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *