Jelang Pilkades, Bhabinkamtibmas di Jatitujuh Sambangi Tokoh Masyarakat Ajak Jaga Stabilitas Kamtibmas

Majalengka, Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Khususnya di Desa Panyingkiran Wilayah Kecamatan Jatitujuh, Bhabinkamtibmas Brigpol Agung Maulana Hesam,S.H Polsek Jatitujuh Polres Majalengka menyambangi tokoh masyarakat dan mengajak untuk bersama sama menjaga Stabilitas Kamtibmas.

Seperti yang terlihat, Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Polres Majalengka Brigpol Agung Maulana Hesam,S.H menyambangi Masyarakat Desa Panyingkiran Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka, Minggu (21/5/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Jatitujuh AKP H. Yayat Hidayat, S.H., M.H. mengatakan, pihaknya akan terus menjalin silaturahmi dengan aparatur Desa maupun warga ini merupakan upaya aparat dalam menciptakan kondusifitas dalam mengahadapi pilkades.

“Pihaknya akan terus upayakan langkah – langkah dalam menciptakan kondusifitas jelang pilkades, salah satunya melakukan pendekatan dengan tokoh formal maupun informal sehingga benar benar tercipta situasi yang tertib dan aman,”ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *