Mobil Patroli Satlantas Subang Evakuasi Wisatawan yang Terlantar di Tanjakan Emen

Matamaja Group//SUBANG – Kegiatan patroli humanis yang dilaksanakan Satlantas Polres Subang, Polda Jabar, terasa manfaatnya oleh sejumlah penumpang bus yang hendak berwisata di wilayah Kabupaten Subang.

Seperti hal yang dialami para pengunjung terlantar akibat bus yang ditumpanginya mengalami trouble, sehingga tidak kuat untuk melanjutkan perjalanan ketempat tujuan wisatanya, pada Sabtu (14/5/2023).

Bacaan Lainnya

Beruntung pada saat bersamaan, petugas Satlantas Polres Subang yang dipimpin KBO Satlantas, IPDA Sahroni, tengah berpatroli dan menemukan sejumlah penumpang bus pariwisata yang mogok di tanjakan emen.

“Karena setelah menunggu waktu yang cukup lama bus pengganti tidak kunjung datang, akhir tim patroli Satlantas Polres Subang berupaya mengevakuasi para penumpang bus untuk sampai di tempat tujuan wisata,” ujar Kasat Lantas Polres Subang, AKP Luky Martono.

Menurut AKP Luky, bahwa para pengunjung yang dievakuasi tersebut, menggunakan mobil kendaraan patroli dan kendaraan unit Gakkum Satlantas Polres Subang.

“Kegiatan evakuasi ini salah satu bentuk Quick Respon yang dilaksanakan oleh jajaran Satlantas Polres Subang, dalam rangka menciptakan situasi Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Subang,” pungkasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *