Ondoafi Kampung Mawes Mukti Sampaikan Keluhan Kepada Personil Polsek Bonggo Saat Jumat Curhat

Sarmi, Buserjatim.com – program unggulan polri dalam melayani masyarakat dengan jumat curhat sebagai wadah masyarakat dalam berkeluh kesah untuk menyampaikan keluhannya kepada pihak kepolisian agar mendapatkan layanan yang prima bertempat di kampung mawes mukti distrik bonggo . Jumat ( 12/05/23) siang tadi .

Dalam kegiatan tersebut kapolsek bonggo melalui bripka Daud Pararem memperkenalkan program jumat curhat kepada warganya sekaligus menyampaikan tujuan dari jumat cuthat agar masyakat dapat menyampaikan keluhan atau masukan kepada pihak kepolisian dalam mencari solusi terbaik .” Ujar Bripka Daud Pararem.

” Kami berharap warga kampung mawes mukti dapat menyampaikan keluh kesahnya kepada polsek bonggo .”

Di saat jumat curhat di gelar siang tadi ondoafi kampung mawes mukti bapak Abraham Wamo mengharapkan untuk meningkatkan patroli agar mencegah tindak pidana dan mengurangi permasalahan yang terjadi di kampung seperti pencurian dan lain sebagainya . ” ucap Ondoafi

” terima kasih dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat guna perbaikan kedepannya . ” imbuh ondoafi

Bripka Daud Pararem di akahir kunjungannya kepada warga binaannya memberikan penghargaan yangvsetinggi – tingginya atas respon masyarakat saat jumat curhat yang kami gelar siang tadi .
Tutup bripka Daud Pararem .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *