Jumat Curhat, Waka Polsek Kuta Utara Dengar Keluhan Ibu-Ibu PKK Banjar Campuan

Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara, Buserjatim.com—

Untuk mempermudah mengetahui banyaknya permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat dan untuk mempermudah komunikasi dengan masyarakat Polsek Kuta Utara terus melaksanakan program Jumat Curhat.

Hal tersebut dilakukan oleh Waka Polsek Kuta Utara AKP AA Ketut Nuasa S.Sos di dampingi Kanit Intel Iptu I Wayan Wijaya Darmayasa SH. MH dan Kanit Binmas Iptu AA Ngurah Sudyastika dan Babinsa Kel. Kerobokan Serma Made Yusa bertempat di Warung Amoneman Balinese Food Modern menemui Ibu-Ibu PKK Banjar Campuan, Kelurahan Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Jumat (12/5) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Waka Polsek mendengar keluhan dari Ni Luh Gede Utamiartini tentang masalah balapan liar yang akhir akhir ini sering terjadi di jalan Mandala Kelurahan Kerobokan terutama pada sore hari yang sangat menggangu dan membahayakan pengguna jalan.

Waka Polsek mengucapkan terima kasih warga sudah terbuka dan mau menyampaikan permasalahan yang terjadi terkait dengan balapan liar oleh anak anak muda akan langsung ditindak lanjuti dengan mengarahkan pelaksanaan patroli oleh Unit Samapta Polsek Kuta Utara setiap sore hari di jalan Mandala dan Waka Polsek juga mengimbau kepada Masyarakat agar mengawasi anak anaknya dan arahkan untuk melakukan hal-hal yang positif.

Ni Made Bintang mengeluhkan perlakuan dari kelompok anak anak muda pendatang yang sering mengonsumsi minuman keras pada malam hari hingga menimbulkan perkelahian, hal tersebut sangat mengganggu kenyamanan warga.

Waka Polsek langsung menanggapi keluhan dari Ni Made Bintang sebagai upaya antisipasi adanya keributan akibat minuman keras akan lebih memberdayakan peran Bhabinkamtibmas di wilayahnya masing-masing dengan melakukan pembinaan bagi anak-anak muda yang suka mengonsumsi minuman keras agar tidak mengganggu warga sekitar dan apabila ada hal ini terjadi agar segera dilaporkan ke pihak Kepolisian untuk segera ditindak lanjuti.

Dalam kesempatan tersebut Waka Polsek AKP AA Ketut Nuasa S.Sos berkesempatan mensosialisasikan Program Lapor Pak Kapolres Badung masyarakat bisa melaporkan langsung terkait kamtibmas di Nomor 081337752023 dan akan ditindaklanjuti dengan cepat.

Di akhir kegiatan Waka Polsek menghimbau ibu ibu PKK Banjar Campuan untuk bersama sama mewujudkan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kuta Utara yang aman dan kondusif dengan menjadi Polisi bagi diri sendiri maupun lingkungan masing-masing.

(HBR22/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *