Satlantas Polres Subang Berikan Reward kepada Pengemudi Ojek Pangkalan Sembung

Matamaja Group//SUBANG – Dalam rangka menciptakan Kamseltibcar Lantas dan upaya menekan Fatalitas korban laka lantas, Unit Kamsel SatLantas Polres Subang, Polda Jabar, gencar melaksanakan kegiatan sosialisasi keselamatan berlalu lintas kepada para pengemudi ojek pangkalan.

Seperti yang telah dilaksanakan oleh Aipda Dewi Polwan personel Unit Kamsel SatLantas Polres Subang, pada hari kamis tanggal 10 mei 2023 di pangkalan ojek Sembung, Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Subang AKP Luky Martono mengatakan, bahwa dalam kegiatan itu, Unit Kamsel Satlantas Polres Subang mengajak kepada para pengemudi ojek untuk menjadi bagian dari pelopor keselamatan dalam berlalulintas di wilayah Kabupaten Subang.

“Dalam kegiatan ini kita memberikan helm gratis kepada para pengemudi ojek yang berada di pangkalan Sembung, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang”, ungkap AKP Luky Martono, Kamis (11/5/2023).

Hal itu, kata dia, sebagai suatu bentuk penghargaan kepada para pengemudi ojek pangkalan yang telah tertib dalam berlalu lintas dan menjadi bagian dari pelopor keselamatan dalam berlalulintas.

“Semoga kegiatan pembagian helm gratis kepada pengemudi ojek ini dapat menekan fatalitas korban laka lantas,” tukasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *