Jaga Kondusifitas, Personil Polsek Bangli Polres Bangli Amankan Final Tournamen Bola Volley Bupati Cup I

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, Buserjatim.com—
Menjaga situasi tetap kondusif pasca pandemi, Kapolsek Bangli senantiasa memerintahkan anggota untuk mengatenai segala kegiatan yang ada di wilayah, sehingga diharapkan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Terkait dengan hal tersebut pada hari Senin, 8 Mei 2023 mulai pukul 18.45 WITA, Personil Polsek Bangli dipimpin Pawas Akp I Wayan Tilem Ardana, didampingi Padal, melaksanakan pengamanan dan pemantauan Kegiatan Final Tournamen Bola Volly Bupati Cup I di Lapangan Bola Volly Alun-Alun Kota Bangli.

Kegiatan Final Tournamen Bola Volly Bupati Cup 1 dihadiri oleh Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, S.E., Wakil Bupati I Wayan Diar, SST.,Par, Wakapolres Bangli Kompol I Nyoman Gatra, S.H.,M.H., Dandim 1626 Bangli diwakili oleh Danramil 1626-01 Bangli Kapten Cpl I Wayan Widana, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kab. Bangli I Komang Pariartha, S.H.,M.M., Ketua DPRD diwakili oleh Sang Nyoman Wijaya, S.E., Ketua PBVSI Sang Nyoman Putra Erawan, Panitia Penyelenggara, Manajer/Official dan Superter masing2 time serta warga masyarakat seputaran kota bangli berjumlah kurang lebih 400 orang.

Kegiatan Final Tournamen Bola Volly Bupati Cup I hari ini pada sesion pertama memperebutkan Juara 3 dan 4 mempertemukan time Tembuku 1 VS Susut 1 dan dimenangkan oleh Tembuku 1 dengan skor (3-0).

Kemudian pada sesion kedua memperebutkan Juara 1 dan 2, mempertemukan antara time Bangli 1 VS Kintamani 1 dan dimenangkan oleh Bangli 1 dengan skor (3-1).

Kegiatan tournamen ini dilaksanakan menggelorakan kembali kegiatan bola volley dan penjaringan atlit bola volley Bangli untuk mengikuti Porprov akhir Nopember Tahun 2023 serta untuk mempererat rasa persaudaraan masyarakat bangli yang ingin maju untuk bersatu.

Dalam kesempatan tersebut Pawas Akp I Wayan Tilem Ardana bersama anggota juga tidak lupa memberikan himbauan kepada pihak panitia dan masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan sehingga situasi tetap aman dan kondusif.

Sementara Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, seizin Kapolres Bangli saat dikomfirmasi mengatakan, “Saya selalu menekankan kepada anggota untuk mengatensi segala kegiatan yang ada di masyarakat, seperti halnya hari ini kegiatan final tournamen Bola Volley Bupati Cup 1, di lapangan Alun-alun Kota Bangli, sehingga diharapkan kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” ujarnya.

Salam Presisi

(HBR22/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *