Satuan Samapta Polres Bangli Sinergi TNI dan Bakamda Laksanakan Patroli di Obyek Wisata

Polda Bali, Polres Bangli, Buserjatim.com—


Bangli—Suasana rawan terjadi kepadatan arus lalu lintas saat pengunjung di obyek wisata di daerah Bangli cukup ramai oleh karena itu Personel Samapta kolaborasi anggota Kodim dan Bakamda melakukan kegiatan rutin dengan patroli untuk melakukan tugas mengatur arus lalu lintas dan membantu melayani menyeberangkan aktifitas di obyek wisata.

Terlihat Personil Sat Samapta Polres Bangli melaksanakan kegiatan PATOLI SINERGITAS TNI-POLRI dan BAKAMDA di Obyek Wisata Penglipuran Guna Mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas yang dipimpin Ps. Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Bangli AIPTU I NENGAH SOMA ARTA.

Seizin Kapolres Bangli, Kasat Samapta Polres Bangli AKP Kadek Suadnyana, SH menjelaskan, “Dengan berakhirnya Idul Fitri 1444 dan disambut arus balik mudik dan kunjungan wisata, kita terus gencarkan patroli ke kampung pendatang dan kunjungan wisata dengan patroli dan Sambang sehingga perjalanan arus dan kedatangan penduduk musiman bisa kita data guna mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas di daerah Bangli aman dsn kondusif,” jelas AKP Suadnyana.

(HBR22/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *