Waka Polres Bangli Sampaikan Rangkaian HUT Kota Bangli Saat Apel Jampim

Polda Bali, Polres Bangli, Buserjatim.com—
Bertempat di Lapangan apel Polres Bangli dilaksanakan apel pagi jam pimpinan yang dipimpin oleh Waka Polres Bangli Kompol I Nyoman Gatra, S.H., M.H.

Hadir dalam giat apel jam pimpinan yaitu para Kabag, Kapolsek jajaran, Kasat, Kasi, Perwira staf dan personil Polres Bangli yang berjumlah 140 orang.

Waka Polres Bangli Kompol Nyoman Gatra SH , MH mengawali dengan Ucapan Puji Pangastuti kehadapan Ida Sang Hyang Widi Wasa, “Karena berkat anugerahnya beliau kita diberikan kesehatan sehingga bisa bertatap muka melalui sarana apel jampim,” ucapnya.

Kegiatan apel pagi yang kita laksanakan bahwa apel ini merupakan sarana mengecek kehadiran anggota serta sarana komunikasi dan informasi bagi kita semua.

Ucapan terima kasih dari pimpinan atas pelaksanaan tugas yang sudah berjalan dengan baik terutama menjelang giat HUT Kota Bangli maupun kegiatan rutin lainnya.
Dalam rangka giat HUT Kota Bangli pelaksanaan lomba sudah dimulai dan kemarin sudah mulai pemasangan penjor dan seperti tahun lalu. Kegiatan pemasangan penjor sering roboh sehingga mengganggu situasi Kamtibmas dan untuk tahun ini pemasangan lubang penjor sudah mempergunakan mesin.

Terkait dengan pos kth 01 diminta untuk dijadikan pos terpadu dan nantinya diisi alat satu HT dengan chanel yang sama di samping juga Chanel Polres .

Dinamika kegiatan sudah mulai meningkat sehingga perlu pengamanan semua kegiatan masyarakat terutama tanggal 10 Mei puncak acara Hut Kota Bangli dengan adanya konser, parade sehingga kegiatan PAM perlu ditingkatkan dan dimaksimalkan.

Hari ini juga sudah mulai giat gladi di lapangan dan personil yang di tunjuk agar mempersiapkan diri, dan sesuai jadwal bahwa utk tahun ganjil giat upacara dilaksanakan oleh TNI dan tahun genap dilaksanakan oleh Polres Bangli.

Seizin Kapolres Bangli, Waka Polres Bangli Kompol Nyoman Gatra, SH., MH mengakhiri bahwa dalam pelaksanaan tugas operasional di lapangan dan jajaran sudah berjalan dengan baik dan saya minta kepedulian dari para perwira pengendali agar dalam pelaksanaan tugas pengamanan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab sehingga rangkaian kegiatan HUT Kota Bangli berjalan dengan baik, daerah Bangli aman kondusif,” jelasnya.

(HBR22/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *