Hari Purnama, Personil Umat Hindu Polres Bangli Laksanakan Sembahyang di Pura Giri Brata

Polda Bali, Polres Bangli, Buserjatim.com—


Dalam upaya meningkatkan Sradha Bhakti kepada Tuhan Yang Maha Esa di hari Suci Purnama ini, Wakapolres Bangli Kompol I Nyoman Gatra, S.H. M.H. melaksanakan persembahyangan yang diikuti puluhan personil yang beragama Hindu.

Kegiatan persembahyangan rutin ini dilaksanakan di Pura Giri Brata Polres Bangli dan dipandu Jro Mangku Aiptu Wayan Budiarga, Kamis, (04/5) usai apel pagi.

Kompol I Nyoman Gatra, S.H. M.H., menyebutkan, “Pelaksanaan persembahyangan merupakan wujud sikap tulus ikhlas untuk sujud bhakti, berdoa dan memuja kepada yang mulia yang maha agung dan suci yaitu Sang Hyang Widhi Wasa sebagai sumber untuk meningkatkan kecerdasan spiritual, sembahyang hendaknya dilakukan secara rutin,” ungkapnya.

Kompol Nyoman Gatra sampaikan sembahyang sebagai wujud ucapan terimakasih sudah diberikan kesehatan dslam pelaksanaan tugas di lapangan di samping dilaksanakan secara nyata juga atas petunjuk dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga diharapkan tugas dapat berjalan dengan baik serta tidak ada kendala,” ucap wakapolres Bangli Kompol I Nyoman Gatra, S.H. M.H.

Kegiatan sembahyang bersama dilaksanakan bertepatan pada Rahina Purnama, selain memohon perlindungan dan keselamatan dalam pelaksanaan tugas juga agar situasi kamtibmas daerah Polres Bangli tetap kondusif,” imbuhnya.

(HBR22/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *