Kapolres Madiun Kota hadiri Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah ke XVII Tahun 2023

KOTA MADIUN,MATAMAJA GROUP|| Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, S.H., S.I.K., M.H. menghadiri Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah XVII Tahun 2023 di Ngrowo Bening Edu Park Kota Madiun, Sabtu (29/4/2023) pagi.

Bertindak selaku inspektur upacara Walikota Madiun H. Maidi dan dihadiri oleh unsur Forkopimda, Ketua DPRD, OPD, Camat dan Lurah se Kota Madiun beserta jajaran ASN. Pada sambutannya, Walikota Madiun juga membacakan amanat dari Mendagri dengan Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke XXVII tahun 2023 yang mengusung tema “Otonomi Daerah Maju, Indonesia Unggul”.

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi, Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono mengatakan “Tujuan dilaksanakannya Otonomi Daerah untuk menjadikan daerah mencapai kemandirian fiskal dengan menggali berbagai potensi sumber daya yang dapat meningkatkan pendapatan asli daerah serta memacu terjadinya percepatan dan pemerataan pembangunan.

Tentunya kami dari Kepolisian selalu bekerjasama dengan daerah untuk menjaga stabilitas keamanan sehingga program-progam Pemerintah Daerah khususnya Kota Madiun dapat terlaksana dengan baik” ujarnya.

AKBP Suryono menambahkan bahwa sangat diperlukan sinergitas dengan pemerintah daerah serta instansi terkait lainnya dalam perencanaan dan pelaksanaan program kedepannya untuk mewujudkan Kota Madiun yang aman serta kondusif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas), “pungkasnya.

Selesai kegiatan upacara ini, Walikota Madiun H. Maidi memberikan apresiasi kepada juara Lomba Kelurahan dan Lomba Gotong Royong dilanjutkan dengan sesi foto bersama Forkopimda. (Hms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *