Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Aipda Agus Arifin Sambangi Pedagang Keliling Didesa Binaan

Majalengka,-Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Aipda Agus Arifin melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan pedagang keliling mainan anak.Sabtu ( 29/04/2023 )

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat serta merupakan perwujudan salah satu dari 11 Program Unggulan Polres Majalengka DINAMIS PRESISI yaitu Program POLISI BLUSUKAN yang mana anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang hingga ke pelosok dan menyentuh semua lapisan warga masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah binaan serta agar warga merasa dekat dengan anggota Polri karena merasakan langsung kehadiran anggota Polri di Desa Putridalem, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan motivasi kepada Sdr.Abdul Karim agar selalu bersemangat dalam berdagang serta memberikan himbauan agar selalu bersama menjaga situasi Kamtibmas dimanapun berada.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP INDRA NOVIANTO S.I.K melalui Kapolsek Jatitujuh AKP H YAYAT HIDAYAT S,H M.H. menambahkan, menghimbau kepada para warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban  mengantisipasi hal yang tak diinginkan,”imbaunya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *