Wali Kota Madiun Resmikan Mushola dan Letakkan Batu Pertama Sekaligus Apresiasi Kinerja Kapolres

KOTA MADIUN , MATAMAJA GROUP – Bertempat di halaman polres Madiun kota, wali kota Madiun, Maidi di dampingi oleh Kapolres Madiun AKBP Suryono bersama ketua DPRD kota Madiun meresmikan gedung mushola ‘Asy Syam Bhayangkara’ serta peletakan batu pertama pembangunan gedung dan Fasilitas kantor polres Madiun kota. Jumat (28/4/2023).

Dengan adanya mushola yang baru, Maidi sangat mengapresiasi kinerja Kapolres Madiun kota. Ia menilai bahwa perkembangan yang terjadi di polres Madiun kota tak luput dari inovasi seorang pemimpinnya.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih kepada pak kapolresta, pak Suryono yang telah membuat gebrakan-gebrakan baru di Polresta Madiun. Salah satunya adalah adanya mushola,” ungkap Maidi.

Maidi juga menjelaskan inovasi selain adanya mushola untuk ibadah anggota yaitu masalah keamanan yang telah diciptakan untuk kota Madiun umumnya.

“Dengan mushola yang ada kegiatan beribadah untuk anggotanya bisa tercukupi. Dan juga terciptanya keamanan dan kenyamanan yang kota Madiun yang terjalin dengan semua lapisan,” pungkasnya.

Sedangkan Suryono lebih mempertegas tentang adanya mushola yang baru dibangun adalah sebagai sarana bagi anggota yang saat bertugas untuk ibadahnya tidak bisa di masjid.

“Kita memang sudah ada masjid. Namun tempatnya agak jauh. Sehingga dengan adanya mushola para staf yang bertugas bisa sholat tepat waktu. Terima kasih bapak wali kota atas suport yang diberikan,” terang Suryono.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *