Jalin Silaturahmi, Kapolsek Argapura Patepang Sono Sareng Ulama Diwilayahnta

Majalengka, Kapolsek Argapura Polres Majalengka IPTU H Ilham silaturahmi sekaligus patepang sono dareng ulama di blim taman Desa Argapura Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, Selasa (25/4/2023).

Selain untuk menjalin silaturahmi, kegiatan tersebut juga untuk menjalin kemitraan antara Polri dengan tokoh ulama di wilayah hukum Polsek Argapura.

Bacaan Lainnya

Selain bersilaturahmi, kunjungan tersebut juga untuk meningkatkan sinergitas dengan para tokoh ulama dan meningkatkan hubungan kerja dalam menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Argapura agar senantiasa aman kondusif.

“Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat,” ungkap Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Argapura IPTU H.Ilham.

Silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kami tidak bisa menjaga Kecamatan Argapura sendirian tanpa adanya doa, dukungan dan bantuan dari para tokoh agama dan para ulama yang ada di Argapura,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *