Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Blusukan Ajak Ngobrol Masyarakat

Majalengka, Lewat Blusukan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Ajak ngobrol masyarakat tentang Kamtibmas Kondusif Serta Pererat Tali Silaturahmi Dengan Warga Binaan,Selasa (25/4/2023).

Giat polisi blusukan merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat binaannya untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Bacaan Lainnya

Warga masyarakat merespon sangat positif kehadiran Aipda Karyono dan kegiatan polisi blusukan yang dilaksanakan. Hal ini juga menjadi kesempatan bagi warga masyarakat untuk memberikan masukan dan saran terkait pengamanan lingkungan sekitar.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto S.I.K. melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi berharap dengan kegiatan sambang dialogis ini, masyarakat semakin terbuka dan dapat lebih aktif dalam memperhatikan lingkungan sekitar serta membantu petugas keamanan dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *