SAMBANGI RUMAH MAKAN ACK POLSEK TEMBUKU BERI HIMBAUAN KAMTIBMAS

POLDA BALI, POLRES BANGLI, POLSEK TEMBUKU, BUSERJATIM.COM—

Demi terciptanya Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Hukum Polsek Tembuku, anggota jaga Polsek Tembuku melaksanakan Patroli Dialogis, Selasa (25/04/2023).

Kapolsek Tembuku AKP I WAYAN OKA YASA S.H.,M.H.,, mengatakan bahwa selama pelaksanaan patroli menggunakan mobil 110, guna meminimalisir potensi timbulnya gangguan Kamtibmas di Wilkum Polsek Tembuku.

Petugas Patroli Aiptu I Ketut Muliawan dan Aipda I WAYAN Putu Ardana mengatakan bahwa Patroli kali ini sambangi Rumah makan ACK yang ada di Desa Bangbang, dan Petugas Patroli berikan Imbauan Kamtibmas kepada Kasir ACK dan pelanggan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan selalu cek barang bawaan.

“Patroli ini dilaksanakan dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta menghimbau kepada warga yang ditemui agar bersama sama menjaga situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif”, ujarnya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing serta melaporkan apabila menemukan, melihat dan mendengar sebuah tindak pidana,” tegasnya.

Masyarakat yang akan melakukan pengaduan, laporan ataupun memberikan informasi seputar kamtibmas dapat menghubungi nomor telepon Kapolsek, yang sudah disebar melalui Bhabinkamtibmas Desa masing masing maupun Call Center 110.

SALAM PRESISI

HBR22/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *