Berikan Rasa Aman, TNI-Polri Lakukan Pengamanan di Stasiun Caruban.

Madiun – Petugas gabungan TNI-Polri dalam hal ini Kodim 0803/Madiun dan Polres Madiun disiagakan di tempat-tempat publik di wilayah Kabupaten Madiun. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dalam rangka libur bersama perayaan lebaran 1444 H / 2023 M.

Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi melalui Pasiops Kodim Madiun Kapten Inf Totok Haryanto mengatakan, bahwa pihaknya telah menugaskan ratusan personel untuk membantu pengamanan selama libur bersama lebaran 1444 H.

“Pengamanan dilakukan dibeberapa tempat publik seperti, Mall, Stasiun KA, Terminal Bus, Alun-alun serta semua pintu masuk ke wilayah Madiun, hal ini untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat selama pelaksanaan libur lebaran,” kata Kapten Totok, Minggu (23/4/2023).

Kapten Totok menjelaskan, bahwa tahun ini merupakan mudik pertama tanpa PPKM setelah tiga tahun berada dalam suasana pandemi, tentunya antusiasme masyarakat untuk mudik akan meningkat pada tahun ini.

“Untuk itu kami menempatkan beberapa personil di Stasiun Caruban yang merupakan salah satu pintu masuk ke wilayah Madiun, sehingga pengguna moda transportasi kereta api merasa aman dan nyaman,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *