Dandim Bersama Forkopimda Kabupaten Madiun Tinjau Kesiapan Pos Pengamanan Lebaran.

Madiun – Guna memastikan kesiapan pengamanan lebaran, Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi bersama forkopimda melakukan pengecekan dibeberapa pos pengamanan maupun pos pelayanan di wilayah Kabupaten Madiun, Rabu (20/4/2023) malam.

Menurut Dandim pengecekan ke sejumlah pos terpadu di wilayah Kabupaten Madiun untuk memastikan kesiapan dalam pengamanan pada perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H.

“Patroli pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan personel maupun sarana dan prasarana yang ada di pos pengamanan maupun pos pelayanan lebaran,” kata Dandim Madiun Letkol Inf Meina Helmi.

Selain melakukan pengecekan, rombongan forkopimda juga memberikan bingkisan lebaran kepada petugas yang jaga di tiap-tiap pos pengamanan.

Dalam kesempatan tersebut Dandim juga berpesan kepada personel gabungan yang bertugas agar menjaga kekompakan serta mengedepankan sikap humanis dalam dalam melaksanakan tugas.

“Tetap jaga kekompakan, jika terjadi sesuatu kendala segera laporkan, selalu bersikap humanis dan kedepankan koordinasi yang baik,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *