Pengamanan Arus Mudik Lebaran, TNI-Polri Madiun Disiagakan di Exit Tol Dumpil.

Madiun, – Dalam rangka pengamanan arus mudik lebaran 1444 H / 2023 M, TNI-POLRI dan intansi terkait disiagakan di pos pelayanan maupun pos pengamanan lebaran yang tersebar di wilayah Kota dan Kabupaten Madiun, Selasa (19/4/2023).

Seperti yang terlihat di Pos pengamanan terpadu exit tol Dumpil, hari ini Personel gabungan TNI-Polri dari Kodim 0803/Madiun dan Polres Madiun bersama Dinkes, Satpol-PP, BPBD, Dishub, Banser dan petugas pemadam kebakaran mulai disiagakan untuk melaksanakan kegiatan pengamanan.

Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi, S.Sos., melalui Danramil 02/Madiun Kapten Chb Totok Langgeng menyampaikan bahwa jajarannya telah dikerahkan untuk membantu pengamanan pada perayaan hari Raya Idul Fitri 1444 H.

“Pengamanan ini akan terus dilaksanakan secara bergantian setiap harinya selama hingga pasca libur lebaran,” jelasnya.

“Kami berharap pada perayaan hari Raya Idul Fitri 1444 H bisa berjalan dengan lancar, kodusif, tertib dan aman, sehingga warga masyarakat yang merayakan bisa merasa nyaman,” imbuhnya.

Lebih lanjut Danramil juga berpesan kepada Babinsa jajarannya yang melaksanakan tugas di pos pengamanan maupun pos pelayanan untuk selalu menjaga kesehatan, sehingga mampu melaksanakan tugas dengan baik.

“Kegiatan ini jangan sekedar dianggap rutinitas tahunan saja, akan tetapi benar-benar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, tanggap situasi, antisipasi segala kemungkinan yang terjadi dilapangan dan tetap jaga kesehatan,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *