Polsek Petang Gelar Jumat Curhat Dalam Menampung Pengaduan Masyarakat

POLDA BALI, POLRES BADUNG, BUSERJATIM.COM—
14 April 2023

Poksek Petang melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang memungkinkan masyarakat menyampaikan secara langsung terkait keluhannya kepada polisi dan diterima langsung oleh Kapolsek Petang AKP I Gusti Ngr Kt Sukerata, S.Sos. di Ruang Pertemuan Kantor Desa Sulangai, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung, Bali, Jumat (14/04/2023) pagi.

Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K. melalui Kapolsek Petang mengatakan, Jumat Curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah yang berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.

“Jumat Curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat khususnya warga Kecamatan Petang terhadap kepolisian. Bebas mau menyampaikan apapun yang berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat,” tutur Kapolsek Petang.

Kali ini Polsek Petang menerima curhatan warga Desa Sulangai yang menanyakan tentang penyelesaian permasalahan tanah di tingkat desa serta tentang polusi udara akibat bau kotoran hewan ternak yang sangat mengganggu warga sekitar kandang ternak tersebut.

Setiap Jumat, jajaran Polsek Petang membuka layanan Jumat Curhat dan akan meningkatkan dengan menyambangi desa tertentu untuk mendengar curhatan masyarakat.

(Gede S/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *