Kapolsek Benoa Berikan Punia, Dupa Dan Bansos Kemanusiaan Ke Pengempon Pura Segara Benoa .

BENOA – BUSERJATIM.COM. Pura Segara Pelabuhan Benoa adalah satu satunya pura yang ada di kawasan pelabuhan Benoa dan 2 hari lagi tepatnya pada hari Rabu tgl 5 April 2023 akan melaksanakan Piodalan.

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Benoa Kompol Tri Joko Widiyanto, AMd, S.H berinisiatif memberikan bantuan dana punia yang berasal dari sukarela seluruh personil Polsek Benoa, Alat perlengkapan Upacara berupa Dupa serta menyerahkan bansos kemanusian.

Penyerahan Bantuan ini dilakukan pada hari Senin tgl 3 April 2023 jam 09.00 Wita dan diterima oleh Pengempon Pura Segara pelabuhan Benoa dan di lanjutkan aksi bakti sosial lainnya berupa ikut membantu kerja bakhti dalam mempersiapkan upacara Piodalan.

Sebagai warga Benoa yang kesehariannya kami bekerja disini wajib rasanya memberikan perhatian terhadap kegiatan Piodalan ini agar berjalan sukses dan lancar ujar Kapolsek Benoa Kompol Tri Joko Widiyanto.

Ketika diminta penjelasannya Kapolsek Benoa Kompol Tri Joko Widiyanto menyampikan, Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan keagamaan ini, dan pada saat hari H kami akan memberikan bantuan pengamanan untuk melancarkan semua rangkaian kegiatan Piodalan ini.

Semoga apa yang kami lakukan ini menjadi ibadah kami juga terhadap Tuhan Yang Maha Esa, agar kita semuanya tetap dalam lindunganNya pada saat kita melakukan tugas di wilayah Pelabuhan Benoa ini . TambahNya. ( Harun / Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *