Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, Berbagi Kasih di Yayasan Bali Kids Abianbase

POLDA BALI, POLRES BADUNG, BUSERJATIM.COM–

Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH melaksanakan bakti sosial di Yayasan anak-anak Bali (Bali Kids) Abianbase jalan Sanghyang no 168 Br. Cica, Kelurahan Abianbase, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Rabu, (8/3) siang.

Kapolres Badung mengatakan, bahwa kegiatan Bakti Sosial ini dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) SDM Polri ke 72  tahun 2023.

“Kami dari Polres Badung jajaran SDM sama-sama turun ke Yayasan Bali Kids, dalam rangka hari ulang tahun  SDM ke 72,” Sebutnya usai mengucapkan salam kepada penanggung jawab yayasan dan seluruh anak-anak yang hadir.

Selanjutnya ungkap Pria 2 melati emas dipundak ini, bahwa hari Rabu tanggal 8 Maret 2023 yang penuh dengan kasih ini, berbagi kasih, bagi adik-adik terutama yang masih sekolah di TK SD, SMP dan SMA bahkan yang masih kecil, mungkin tidak sekolah. Anak-anak pantai asuhan di sini ada yang yatim, ada yang piatu ada yang yatim piatu.

“Dengan kehadiran kami semoga, bisa membawa berkat, menyebarkan kasih dan juga bermanfaat,” Ucapnya diakhiri dengan foto bersama didampingi Wakapolres Kompol Putu Diah Kurniawandari, SH, SIK, MH, Kabag SDM dan Kapolsek Mengwi.

( Priyono /Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *