Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri Koramil 0826-05 Larangan Cangkruan Bersama Polsek Larangan

PAMEKASAN,BUSERJATIM.COM – Koramil 0826-05 Larangan melaksanakan acara cangkruan bersama dengan personel Polsek Larangan bertempat di rumah Kopka Syaiful Bahri di Desa Larangan Luar, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Rabu (08/03/2023).

Kegiatan cangkruan dua institusi ini bertujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri Kususnya Koramil 0826-05 Larangan dengan Polsek Larangan.
“Tujuan cangkruan ini untuk mempererat hubungan silaturahmi antar anggota Koramil 0826-05 Larangan dengan Polsek Larangan untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri,” ucap Kapten Chb Aman Karyoko.

“Dengan meningkatkan sinergitas dua institusi sebagai unsur forkopimca yang akan mempermudah pelaksanaan tugas dilapangan dengan selalu bergandengan dalam pelaksanaan tugas wilayah binaan untuk menjaga ipolesosbudhankam yang kuat”, terangnya.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini akan terus terjalin hubungan yang harmonis baik dilingkup bawah maupun di level pimpinan,”pungkasnya.

Kegiatan dihadiri Danramil 0826-05 Larangan, Kapolsek Larangan, Wakapolsek beserta anggota, anggota Koramil 0826-05 Larangan, Pasi Intel Kodim 0826 Pamekasan serta Komandan Unit Intel Kodim 0826 Pamekasan beserta anggota.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *