Pengaturan Lalu Lintas Titik-Titik Rawan Kemacetan di Salatiga

BUSERJATIM.COM- SALATIGA- Anggota Koramil 16/Tingkir Kodim 0714/Salatiga, ikut membantu anggota Polsek Tingkir dan Polsek Argomulyo mengatur arus Lalu Lintas di wilayah binaan.

Kegiatan tersebut, dilakukan masing-masing Babinsa di titik rawan kemacetan di wilayah Kec. Tingkir dan Argomulyo, Senin (27/02/2023).

Danramil 16/Tingkir Kapten Cba Sudir, melalui Serka Riyanto mengatakan, kehadiran kita disini untuk membantu anggota Polsek Tingkir dan Polsek Argomulyo mengatur dan mengatasi kemacetan arus Lalu Lintas di wilayah titik-titik rawan kemacetan

“Perbantuan kita disini merupakan wujud kepedulian dan rasa tanggung jawab kita Babinsa terhadap wilayah binaannya,” kata Serka Riyanto, saat ditemui di lokasi.

Serka Riyanto menuturkan, Babinsa adalah salah satu aparat teritorial yang mempunyai tugas membantu kenyamanan dan keamanan wilayahnya.

“Dengan turut serta membantu mengatur lalu lintas ini, maka kenyamanan dan keamanan laju arus Lalu lintas bisa sedikit teratasi, sehingga masyarakat merasa terbantu kenyamanan dan keamanannya saat di jalan raya,” pungkas Serka Riyanto Babinsa Kel. Cebongan.

Lilik.s

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *