Kapolsek Kuta Utara Sasar Pasar Kuwum Tampung Keluhan Warga

POLDA BALI , POLRES BADUNG ,BUSERJATIM.COM

Ada banyak cara dilakukan Polri untuk mendengarkan secara langsung saran, kritik, keluhan serta masukan dari masyarakat terkait situasi kamtibmas yang terjadi di tengah – tengah masyarakat.

Salah satunya kegiatan Jumat Curhat yang merupakan program Polri yang di gelar secara serentak setiap hari jumat mulai dari Polda hingga ke tingkat Polsek.

Kali ini kegiatan Jumat Curhat yang gelar Polsek Kuta Utara di hadiri Kapolsek Kuta Utara Kompol Made Pramasetia S.H.,S.I.K.,M.H, Waka Polsek Kuta Utara AKP AA Ketut Nuasa S.Sos, Para Kanit, Panit, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kerobokan Kelod dan sejumlah perwakilan dari masyarakat Kelurahan Kerobokan Kelod bertempat di Pasar Kuwum, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Jumat ( 27/1)

“Kita akan tampung seluruh keluhan atau masukan masyarakat terkait gangguan kamtibmas serta memberikan solusi dan pemecahan permasalahan yang dihadapi masyarakat,” Ujar Kapolsek Kuta Utara.

Yang menjadi sorotan dari I Ketut Rika selaku kepala Lingkungan Banjar Kuwum akibat minimnya lampu penerangan dan CCTV pada jalan alternatif berpotensi di gunakan pelaku kejahatan melarikan diri setelah melakukan aksinya. Selain itu suara musik yang keras di tengah malam dari tempat tempat hiburan juga menjadi keluhan Ketut Rika.

Curhatan yang lainnya juga di utarakan I Nengah Sana bahwa di pasar Kuwum pernah terjadi pencurian beras sebanyak tiga karung milik pedagang.

Dan yang menjadi kegelisahan dari
I Made Arnawa selaku Kelian Banjar Kuwum terkait adanya peredaran Narkoba di wilayahnya meminta kepada Kapolsek Kuta Utara melakukan antisipasi dan tidak mentolerir peredaran barang berbahaya tersebut.

Kapolsek mengucapkan terimakasih kepada warga yang sudah menyampaikan keluhannya terkait minimnya lampu penerangan, CCTV, Suara Musik, pencurian di pasar kuwum dan Peredaran Narkoba akan segera di tindak lanjuti.

“Masalah yang bukan menjadi kewenangan Kita, akan di upayakan mempercepat proses penanganannya dan berkoordinasi dengan Pemda Badung,” Ucap Kompol Made Prama.

“Terkait adanya gangguan kamtibmas agar segara
menghubungi Bhabinkamtibmas atau ke nomor kontak saya sendiri agar segara di tindak lanjuti ,” Pungkas Kapolsek.

( Priyono /Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *