Jumat Curhat Bersama Warga Perum Darmasaba Permai

POLDA BALI ,POLRES BADUNG ,BUSERJATIM.COM –

Dalam upaya meningkatkan pelayanan Prima kepada masyarakat, Kepolisian Sektor Abiansemal melaksanakan pendekatan kepada masyarakat melalui “Jumat Curhat” yang merupakan program Dumas Presisi Polri. Kegiatan dilaksanakan di Wantilan Serbaguna Perum Darmasaba Permai, Ling.Br.Penenjoan, Desa Darmasaba, Kec. Abiansemal, Kab. Badung. Jumat (27/01/23) pkl. 11.00 wita.

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos., S.H., M.A.P., bertatap muka dengan masyarakat untuk mendengarkan keluhan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Abiansemal.

Kapolsek Abiansemal seijin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes S.I.K.,S.H.,M.H., menjelaskan kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat, terkait situasi Kamtibmas agar tetap terjaga dengan aman, damai dan kondusif.

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan untuk mendengarkan langsung curahan hati (curhat) masyarakat terkait keluhan kamtibmas yang dihadapi”, Ungkapnya.

Adapun hal yang menarik pada saat digelarnya “Jumat Curhat” yakni salah satu warga a/n. Bapak Lin yang berusia 75 tahun yang sangat antusias menanyakan berkaitan dengan pembuatan SIM. “Begini pak, saya kan berumur 75 tahun apakah bisa membuat SIM. Karena diumur saya yg segini, saya masih beraktivitas di jalan raya, seperti mengantar jemput cucu sekolah. Jadi saya harus melengkapi diri di jalan raya.”imbuh Bapak Lin.

Dengan senyum Kapolsek Abiansemal menjawab “Yang penting fisik masih bisa menggunakan motor dan dapat mengikuti tahapan proses pembuatan SIM.”

“Memiliki SIM merupakan kewajiban bagi pengendara Kendaraan. Ikuti peraturan Lalulintas demi keamanan bersama dan khususnya diri sendiri.” imbuh Kapolsek.

Diakhir kegiatan Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos, S.H, M.A.P. membagikan kartu nama “MESADU PAK KAPOLRES” , yang tertera nomor HP Bapak Kapolres Badung yang bisa dihubungi kapanpun. Dan tidak lupa selalu menitip situasi Keamanan kepada seluruh warga.

( Priyono /Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *