Tingkatkan Kinerja Satuan, Dandim 0801/Pacitan Berikan Jam Komandan Kepada Seluruh Prajurit Dan PNS.

Pacitan BUSERJATIM.COM- Sebagai bentuk perhatian dan pengawasan terhadap anggota, Dandim 0801/Pacitan Letkol Inf Roliyanto S.I.P.,M.I.P,  berikan Jam Komadan kepada seluruh prajurit dan PNS, bertempat di Aula Kopral Sigit Jl. Letjen Suprapto No. 42 Kab. Pacitan, Senin (02/01/2023). 

Jam Komandan ini dilakukan sebagai bahan masukan dan evaluasi terkait program kerja yang telah dicapai selama ini, maupun yang akan dilaksanakan, sehingga kinerja satuan dapat berjalan baik.

Melalui evaluasi ini diharapkan para prajurit dapat meningkatkan kinerjanya secara profesionalisme, sehingga segala kekurangan dapat segera diperbaiki dan hasil evaluasi dapat di jadikan pedoman demi kemajuan satuan kedepan.

Dalam pengarahannya, Komandan Kodim 0801/Pacitan menyampaikan beberapa informasi terkait perkembangan situasi guna mendukung pelaksanaan tugas pokok pembinaan teritorial di wilayah Kab. Pacitan. 

“Sebagai aparat kewilayahan, senantiasa bersentuhan langsung dengan masyarakat, saya harap seluruh anggota tidak salah dalam mengambil langkah dan tindakan.Untuk itu, agar tetap berpedoman pada metode Binter dalam setiap pelaksanaan tugas pokok di lapangan”, kata Dandim saat memberi pengarahan kepada anggota.

Selain itu, beliau mengingatkan kepada seluruh anggota jajarannya agar mampu bersinergi dengan stakeholder demi membangun dan menjaga stabilitas keamanan di wilayah teritorialnya masing-masing.

“Dalam melaksanakan pembinaan teritorial kepada masyarakat tetap berkoordinasi dan bekerja sama dengan stakeholder yang ada di wilayah, sehingga tugas pokok tercapai secara maksimal”, ujarnya.

Sebelum mengakhiri pengarahannya, Dandim berpesan kepada seluruh prajurit untuk membina keluarga dengan baik, jangan sampai terjerumus ke dalam hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan.

“Hindari pelanggaran sekecil apapun, yang dapat merusak nama baik perorangan, keluarga dan satuan dengan berpedoman pada sapta marga, sumpah prajurit, dan delapan wajib TNI”, tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *