[t4b-ticker]

Dandim 0801 Pacitan, Vaksin Tahap 2 Buat Persit KCK Cab XV Dim 0801 Pacitan.

PACITAN-BUSERJATIM,COM-
Pacitan – Kodim 0801/Pacitan mendukung program pemerintah yaitu serbuan vaksinasi Nasional. Hal ini bertujuan untuk menciptakan kelompok masyarakat yang kebal dari berbagai penyakit menular dan mencegah penyebaran virus covid 19.

Dandim 0801 Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si menjelaskan Kali ini untuk kegiatan vaksinasi ditujukan anggota Persit KCK Cab XV Dim 0801 Pacitan beserta keluarga besar Kodim 0801/Pacitan. Rabu (18/08/2021).

“Pelaksanna Vaksinasi ini merupakan vaksin dosis ke 2 dengan vaksin Astrazeneca yang dilaksanakan digedung Sudirman jl.A Yani no 06,dengan harapan agar terbebas dari virus covid 19”, Ungkap Dandim.

“Rencana seluruh Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Kodim 0801Pacitan beserta keluarga besar Kodim 0801Pacitan akan melaksanakan program pemerintah dengan di vaksin sesuai dengan tahapan yang sudah ditentukan oleh DKT pada bulan Agustus 2021” Pungkas Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si.

Ketua Persit KCK Cab XV Dim 0801 Pacitan Ny. Mery Ibnu khazim juga menegaskan bahwa penerapan disiplin protokol kesehatan menjadi kunci dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan harus menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari sampai pandemi ini dapat diatasi dan berakhir, jadi setelah di vaksin jangan sampai disiplin menurun.

Sebelum divaksin, para Persit dan keluarga besar TNI harus melalui serangkaian tes, baik konsultasi tentang riwayat penyakit, skrining, dan tensi darah, jadi hanya yang memenuhi syarat saja yang boleh di vaksin.(Penrem/ Ylt)