[t4b-ticker]

PPKM Darurat, Dandim 0801 Pacitan Terjun Langsung Salurkan Bantuan Beras.

PACITAN,BUSERJATIM.COM– Komandan Kodim 0801 Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si bersama Babinsa dan Perangkat Pemerintah Desa bekerjasama dalam pendistribusian paket bantuan sosial (Bansos) beras bagi masyarakat terdampak PPKM Darurat.

Bantuan beras yang disalurkan langsung oleh Dandim 0801 Pacitan dibantu Babinsa bersama Bahabinkamtibmas dan Perangkat Desa kepada warga yang melaksanakan isoman dengan tujuan agar tepat sasaran kepada warga masyarakat yang sangat membutuhkan di wilayah Desa Arjowinangun Kecamatan Pacitan Kabupaten Pacitan. Minggu (08/08/2021).

Komandan Kodim 0801 Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si saat dikonfirmasi awak media menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah dan Donatur yang dipercayakan kepada Kodim 0801 Pacitan dalam pendistribusian kepada warga kurang mampu dan warga yang melaksanakan isoman.

Di sela-sela penyaluran bantuan tersebut, Dandim 0801 Pacitan juga memberikan himbauan kepada warga agar disiplin terhadap prokes dan ikuti aturan PPKM Darurat Covid-19.

“Penyaluran bantuan beras ini untuk meringankan beban warga selama PPKM Darurat dan selama pandemi covid 19 berlangsung,” ujarnya.

Dengan adanya bantuan sembako dan obat obatan bagi warga isoman selain dapat meringankan beban warga juga mendukung program pemerintah dalam penanganan penyebaran virus covid 19 khususnya diwilayah kabupaten Pacitan.

Sumber : penerangan

jurnalis : Alex