[t4b-ticker]

POLRES PONOROGO GELAR VAKSINASI “GOES TO KAMPUS

PONOROGO,BUSERJATIM.COM-, Polres Ponorogo menggelar vaksinasi Goes to Campus di Gerai Vaksin Merah Putih TNI – POLRI bertempat di Aula Polres Ponorogo , Minggu (08/8/2021).

Sasaran Vaksinasi adalah Organisasi Mahasiswa Ekstra Kampus, Badan Eksekutif Mahasiswa dan Aktivis Kampus se Kab. Ponorogo.

Kegiatan dihadiri Kapolres Ponorogo, Wakapolres Ponorogo, Kabagops Polres Ponorogo, Kasi Propram Polres Ponorogo, Kanit III Sat Intelkam Polres Ponorogo, Petugas Vaksin Covid-19 Dokkes Polres Ponorogo, Relawan Vaksinasi dari Akper Pemkab Ponorogo, Peserta Vaksinasi dari Ormek meliputi IMM, PMII dan HMI dan BEM Kampus meliputi Universitas Muhammadiyah, INSURI dan IAIN Ponorogo.

Menurut Kapolres Ponorogo AKBP MOCHAMAD NUR AZIS, S.H., S.I.K., M.Si., upaya Vaksinasi ini dilakukan kepada 226 orang Mahasiswa/Mahasiswi Universitas Universitas Muhammadiyah, INSURI dan IAIN Ponorogo.

“Vaksinasi Goes to Campus ini sebagai bentuk dukungan penuh serta sinergitas Polri dengan kalangan kampus, termasuk dengan Univeraitas Muhammadiyah, INSURI dan IAIN Ponorogo untuk mencapai herd immnunity dan ikhtiar kita untuk keluar dari pandemi,” Ujar Azis

Azis Manambahkan, Untuk menghindarai kerumunan, dalam pelaksanaan vaksinasi di bagi menjadi 3 shif dan untuk TIM Vaksinator dari tenaga kesehatan sebanyak 13 Orang.

“Pkl. 08.00 – 09.00 WIB vaksinasi untuk mahasiswa Unmuh Ponorogo dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Ponorogo jumlah 81 orang; Pkl. 09.00 – 10.00 WIB Vaksinasi untuk Mahasiswa IAIN Ponorogo dan PMII Cab. Ponorogo Jumlah 96 Orang dan Pkl. 10.00 – 11 WIB Vaksinasi untuk mahasiswa INSURI Ponorogo dan HMI Cab. Ponorogo jumlah 49 orang,” Ungkapnya

“Kegiatan vaksin ini dilaksnakan sesuai dengan prosedur mulai dari tahap Pendaftaran Peserta Vaksinasi, Screening Peserta Vaksinasi, Pengecekan Tensi sebelum Vaksinasi dan Injeksi Vaksin kepada Peserta Vaksinasi,” Tutup Azis

Sumber : Humas

Jurnalis : Alex