[t4b-ticker]

Satpolairud Polres Jember Giat Patroli Dialogis dan Himbauan Prokes pada warga di Wilayah pantai Selatan Kab. Jember

JEMBER,BUSERJATIM.COM– KBO Satpolairud Polres Jember Aiptu Agus Riyanto Pimpin Patroli Dialogis dan Himbauan Prokes pada warga di Pancer Puger kawasan pantai Selatan Kab. Jember, Senin 09 Agustus 2021

Pers yang melaksanakan kegiatan Patroli tersebut diantaranya Bripka Adi Siswoyo (Kasubnit Binmas air) dan Bripda As’ad Ilyas (Banum Satpolairud)

Kasatpolairud Polres Jember IPTU M. NA’I, S.PdI melalui KBO Satpolairud Aiptu Agus Riyanto menyampaikan bahwa sasaran kegiatan yaitu Pelawangan tempat keluar masuk perahu nelayan dan tempat bersandar perahu nelayan yang berpotensi menimbulkan kerumunan massa di wilayah pesisir Pancer – Puger kawasan pantai selatan Kab. Jember

Agus Riyanto juga menjelaskan bahwa maksud dan tujuan kegiatan tersebut guna antisipasi munculnya Cluster baru dan varian baru penyebaran Covid-19 khususnya di Pusat Keramaian yang berpotensi terjadi kerumunan massa di wilayah pantai selatan Kab. Jember, ujarnya.

Selain itu, untuk memastikan tempat wisata Bahari di pantai Selatan Kab. Jember tutup sesuai anjuran pemerintah serta menghimbau pada Nelayan agar tidak melaut karena cuaca cukup Extrim Gelombang tinggi mencapai 2 – 4 Meter yg sangat berbahaya bagi perahu nelayan, tutup Agus Riyanto.

Jurnalis : Alex
Sumber : Humas