[t4b-ticker]

Warga Masyarakat Antusias Ikut Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua Yang Digelar Kodim 0806/Trenggalek

TRENGGALEk,BUSERJATIM.COM– Kodim 0806/Trenggalek kembali melaksanakan serbuan vaksinasi secara massal Covid – 19. Kegiatan kali ini untuk program vaksinasi Covid – 19 Dosis II yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna Trenggalek, Senin (9/8/21).

Kodim 0806/Trenggalek melaksanakan serbuan vaksinasi Covid – 19 secara massal dalam rangka mendukung program pemerintah dan mempercepat pemulihan kasus Covid – 19 di Kabupaten Trenggalek.

Dandim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol., melalui Kasdim Mayor Arh Yanuar Sulistyo, S.H., berharap, dengan berlangsungnya vaksinasi Covid Dosis II di Kabupaten Trenggalek dapat mengakhiri penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya Kabupaten Trenggalek.

“Kodim 0806/Trenggalek mendapat jatah 500 dosis vaksin Sinovac dari Pemerintah Pusat. Hari ini pelaksanaan vaksinasi berada diwilayah Koramil 0806/01 Kota tepatnya berada di Gedung Serbaguna Trenggalek,” ujar Kasdim.

“Kita lihat antusias warga masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis kedua cukup tinggi. Hari ini kita menargetkan hingga selesai 500 orang yang tervaksin,” ungkapnya.

Kasdim berharap, kegiatan vaksinasi Dosis II ini bisa berjalan dengan baik sesuai dengan rencana dan sesuai dengan tahapan-tahapan dan pada akhirnya tentu saja mengakhiri pandemi Covid-19 di Trenggalek.

“Kedepan Kodim 0806/Trenggalek akan terus bersinergi dengan segenap aparat pemerintah, tokoh agama, dan tokoh masyarakat untuk terus memberikan pelayanan serbuan vaksinasi, khususnya bagi masyarakat Trenggalek,” tandasnya.

Sumber : Penerangan

Jurnalis : Alex